FB_IMG_1510488098271

Reses Bersama, Angota DPR RI Heri Kartana Kunjungan Kerja di Purwakarta

BERITAPLATMERAH, PURWAKARTA,-Anggota DPRI dari Fraksi Demokrat Ir.H.Heri Kartana,MM melakukan kunjungan kerja wilayah Jawa Barat   diantaranya di Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta.Kunjungan kerja tersebut bertepatan dengan reses bersama anggota DPR RI.

Anggota DPR RI yang mewakli dapil VII jawa Barat itu berkunjung ke Pos Pelayanan Terpadu Kamboja I (Posyandu) di Kampung Rawa Mekar, RT. 04 RW. 01, Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada hari Kamis 2 November 2017.

Dalam kunjungannya,Henri Kartana memberi perhatian khusu terhadap perkembangan kesehatan balita di wilayah dapilnya.

Dia memberikan pengarahan kepada warga agar benar-benar memperhatikan perkembangan balita dan bisa memanfaatkan keberadaan posyandu yang sudah disediakan pemerintah,karena masa balita adalah sangat penting bagi perkembangan anak.

Posyandu ini akan sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak – anak disini, yakni anak dari usia 0 hingga 8 tahun,” ujar anggota Komisi II DPR RI ini, saat kunjungan resesnya di Kabupaten Purwakarta.

Hari Kartana berharap dengan adanya posyandu ini, akan mampu meningkatkan derajad kesehatan Balita, menurunkan angka kematian ibu dan bayi serta menanggulangi balita dari gizi buruk.

Sementara, Lurah Tegal Munjul. Muhammad Kosim, S.STP,M.Si yang hadir pada acara tersebut menyambut baik dengan politisi yang peduli dengan perkembangan balita diwilayah nya. “terus terang, selaku lurah disini, kami menyambut baik bapak Hari Kartana, karena memang dikampung ini, sudah memiliki Posyandu yang permanen, artinya, posyandu disini dulunya sering berpindah – pindah tempat, akibat keterbatasan asset yang dimiliki pemerintah daerah, kata Kosim saat menyampaikan sambutan. (lily)