Relawan Sedulur Jokowi Resmikan Kantor Baru di Jakarta

0
6

Para relawan Jokowi yang tergabung dalam Relawan Sedulur Jokowi, Minggu (22/4/2018) pagi, meresmikan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ‘Relawan Sedulur Jokowi’ yang berlokasi di Jalan Langsat IV No 10 Barito Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana ‘Relawan Sedulur Jokowi‘ (SJ) H Dody Iwa Kusuma jaya, inspirasi didirikannya ‘Relawan Sedulur Jokowi’, karena ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Diantara program yang akan dilaksanakan adalah diskusi nasional tentang permasalahan nasional yang perlu mendapatkan solusinya dari para pakar,” kata H Dody.

Sementara itu, acara peresmian yang dimulai dengan kerja bakti bersih bersih lingkungan, santunan kepada anak yatim dan gunting pita secara resmi dibuka oleh Mayjend pol (purn) Sidarto Danusubroto yang merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden

Selain itu, Puluhan tokoh tokoh nasional tampak hadir, seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Umum DPP sedulur jokowi prof Dr H Paiman Rahardjo MSi.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat Sedulur Jokowi menggelar bersih-bersih lingkungan di Jalan Langsat IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan ini juga diikuti sejumlah relawan Presiden Jokowi.

Kegiatan bersih-bersih ini serangkaian acara pembukaan atau peresmian Sekretariat DPP Sedulur Jokowi. Acara ini dimulai, Minggu, 22 April 2018, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi, Ketua Umum DPP Relawan Sedulur Jokowi, Paiman Raharjo ikut turun bersih-bersih lingkungan di Jalan Langsat IV ini.

Rencananya peresmian Sekretariat DPP Sedulur Jokowi juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here