Ramalan Mbah Mijan Terbukti ! soal Bencana dan Ahok

0
18

JAKARTA – Ramalan Mbah Mijan di awal tahun soal gempa dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terbukti. Peramal asal Kebumen yang lahir dengan nama Samijan ini pernah meramal bakal terjadi musibah bencana alam.

“Khususnya wilayah Indonesia bagian barat dan timur,” katanya kala itu.

Hari ini, Selasa (23/1), gempa bumi benar-benar terjadi di wilayah Lebak, Banten. Peramal artis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengaku prihatin.

Innalillahi, itulah kuasa Allah, kita tidak akan bisa menentukan tepatnya waktu walaupun awal bulan ini baru saja ngobrolin soal potensi gempa di Banten bareng temen-temen ormas,” cuitnya di Twitter pada akun @mbah_mijan, Selasa (23/1).

Pria kelahiran 21 April 1984 ini ikut mendoakan agar gempa tidak terjadi lagi yang lebih besar.

“Duh, lagi live berasa getarannya, kalian ngerasain gempa Guys? Kenceng bener nih, semoga tidak terjadi apa-apa diluar sana, Amiin,” tutur Mbah Mijan.

Soal Ahok, bintang Film Cipali KM182 ini mengatakan bahwa nama mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan kembali jadi bahan pembicaraan.

Ramalan itu terbukti dengan munculnya berita perceraian Ahok dengan Veronica Tan. Awalnya publik ragu, namun ternyata ramalan Mbah Mijan tidak meleset.

“Ahok akan kembali jadi bahan pembicaraan,” ujar Mbah Mijan pada 3 Januari.

 

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here