Rahasia Jenis Kelamin Lucinta Luna Terungkap, Ternyata Dulunya Laki-laki

0
5

Simpang siur mengenai jenis kelamin Lucinta Luna, yang tenar karena mengunggah foto mesra dengan Mike Lewis akhirnya terjawab. Dia memang betul telah mengubah gender ke pengadilan.

Akun gosip Instagram membeberkan bukti bahwa Lucinta Luna dulunya seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Dia mengunggah foto lampiran bukti pernyataan dari pengadilan mengenai sosok Lucinta.

Dalam lampiran itu tertulis seorang pemohon bernama Muhammad Fatah. Kemudian ada pernyataan di poin satu bahwa menerima dan mengabulkan permohonan pemohon yang bernama Muhammad Fatah adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama Ayluna Putri.

Selanjutnya menyatakan akta kelahiran yang dikeluarkan oleh Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta tertanggal 9 Desember 2013 menyebut nama Muhammad Fatah jenis kelamin laki-laki yang selanjutnya diubah menjadi nama Ayluna Putri jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya.

Lucinta Luna mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki ke perempuan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Keputusan soal perubahan itu telah ditetapkan pada 20 Oktober 2016.

“Ohh jadi aslinya ‘muhammad fatah’??,” begitu caption dari akun gosip saat dikutip detikHOT, Selasa (20/3/2018).

Untuk memperkuat bukti itu bahwa Lucinta Luna benar-benar pria, detikHOT juga masih punya screenshot akta kelahirannya. Di situ, terlihat nama di aktanya adalah Putri Ayluna yang telah tercatat di Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Barat tapi ditutup tahun surat itu ditandatangani.

Awal kemunculan Lucinta Luna yang sengaja memposting foto kemesraan dengan Mike Lewis memang sudah mendapat reaksi negatif dari netizen. Banyak warganet yang mengenal Lucinta adalah transgender yang dulunya sudah beredar di dunia hiburan dengan nama Cleo Vitri, yang pernah mengikuti ajang ‘Be A Man’.

Setelahnya, Lucinta Luna seakan marah dan tak terima disebut dulunya laki-laki. Ia menegaskan bahwa dirinya perempuan dan tak pernah penampilan dulunya seperti Cleo Vitri. Namun pernyataan Lucinta seakan aneh saat dirinya menyebut telah menghabiskan miliaran rupiah untuk perawatan.

Sampai belum lama ini, lewat Ely Sugigi identitas Lucinta Luna mulai ketahuan. Di situ, Ely memposting foto dan video zaman dulu Lucinta Luna. Gara-gara itu, dia di-unfollow Lucinta.

Tapi kini semua sudah terbukti kalau Lucinta Luna dulunya seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah dari postingan akun gosip Instagram. Jadi, masih mau bohong nggak nih, Lucinta?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here