Putra Jokowi akan Beri 1.000 Beasiswa Belajar Bahasa Inggris

0
2

Gibran Rakabuming, putra Sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, bekerja sama dengan aplikasi Bahaso untuk memberikan 1.000 beasiswa bagi seluruh warga negara Indonesia. Nantinya, setelah menyelesaikan program pembelajaran dari Bahaso, akan mendapatkan sertifikat dari Universitas Indonesia.

Gibran mengumumkan beasiswa tersebut di akun Instagram pribadinya @chilipari. Dia mengajak seluruh warga untuk mendaftar program tersebut. “Halo Indonesia, saya Gibran dengan Bahaso ingin membagikan beasiswa belajar bahasa Inggris online,” kata dia di akunnya, Minggu, 29 April 2018.

Cara untuk mengikuti program tersebut, calon siswa harus mengikuti akun @bahasodotcom di Instagram. Kemudian mengunduh aplikasi Bahaso di Play Store atau Apple Store. Setelah mengunduh, pendaftaran dapat dilakukan dengan memasukkan kode GIBRAN pada bagian voucher di menu.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kata Gibran, para siswa langsung dapat belajar bahasa Inggris. Kemudian, ketika sudah menyelesaikan semua level, siswa akan mendapatkan sertifikat dari Universitas Indonesia. “Ayo daftar sekarang,” ucap Gibran.

Pengumuman tersebut baru diunggah selama 40 menit dan sudah mendapatkan 800 likes dari para pengikut Gibran di Instargam. Selain itu, beberapa respons positif juga diungkapkan para pengikutnya.

Seperti akun @vashita87 mengatakan, “Great banget. Ini baru orang hebat yang langsung action ngk banyak bacot. Mas Gibran udah mukul mundur haters2 yang bilang pemerintah pro Tenaga kerja asing dengan action memberi beasiswa bahasa asing. Masyarakat lebih pintar + nyidir secara tidak langsung klo yang nyinyir2 tentang TKA itu harus menguprade ilmunya agar bisa bersaing dengan kepintaran supaya tidak tergerus zaman. Salut.” Kata dia.

Akun @kamerad.bebek juga memberikan dukungan atas unggahan beasiswa dari Gibran. “Gerakan kongkrit untuk bangsa,” tulisnya.***

Informasi Beasiswa! Halo Indonesia! saya Gibran bersama dengan Bahaso ingin membagikan beasiswa belajar Bahasa Inggris online. Caranya : 1. Follow Instagram @bahasodotcom. 2. Download Aplikasi ‘Bahaso’ di Play Store atau App Store atau buka www.bahaso.com. Setelah download silakan beri ‘rate bintang 5’. 3. Lakukan Pendaftaran. Setelah kamu sudah punya Akun Bahaso, Cari menu ‘Voucher / Beasiswa / Scholarship’ dan masukan kode: GIBRAN Setelah berhasil kamu bisa langsung belajar Bahasa Inggris GRATIS di Bahaso dan akan mendapatkan sertifikat resmi dari Universitas Indonesia (jika sudah lulus semua level). Ayo daftar sekarang! Beasiswa ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2018 dan hanya untuk 1000 orang pendaftar. Mau tau info lebih lanjut? Langsung aja email ke info@bahaso.com. Saya mengajak kalian untuk bersiap menghadapi globalisasi dengan penguasaan bahasa asing! #GerakanSiapHadapiGlobalisasi #BeasiswaGibran #BahasoGibran #BeasiswaBahaso #gibranrakabumingraka Regrann from @chillipari

A post shared by Yuni Rahayu Lestari (@yuni_rahayu_lestari) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here