PSSI Tidak Yakin,Menpora Legowo Kalah di PTUN

0
27
Beritaplatmerah.com-Jakarta – Sidang gugatan PSSI atas Surat Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tentang pembekuan PSSI di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) segera memasuki hasil putusan. PSSI cemas Menpora tak bisa legowo jika nantinya kalah di persidangan.

Setelah menjalani beberapa kali sidang, gugatan PSSI kepada Kemenpora sudah memasuki tahap akhir. Dalam sidang yang digelar di PTUN Pulo Gebang, Jakarta Timur, Senin (6/7/2015), kedua pihak sudah menyerahkan kesimpulan akhir.

Salah satu agenda dalam sidang tersebut adalah penentuan hari putusan yang akan dilakukan Selasa (14/7) mendatang. Direktur Legal PSSI, Aristo Pangaribuan, cemas Menpora Imam Nahrawi, tak bisa legowo andai putusan sidang memenangkan PSSI.

“Tentang putusan nanti yang kita khawatirkan adalah kalau putusannya memenangkan PSSI. Apakah Pak Menteri mau berbesar hati untuk mencabut SK-nya itu serta menghentikan segala kegiatannya. Sebagaimana yang sudah ada dalam Penetapan Penundaan. Itu yang menjadi concern kami,” ujar Aristo.

“Saya katakan ini, karena statement-statement beliau belakangan ini yang mengatakan apapun Putusan Pengadilan dia akan jalan terus. Kemudian, dia bilang PTUN sudah dikondisikan oleh PSSI. Itukan pernyataan yang seolah-olah sudah menantang keputusan pengadilan, jelas-jelas merupakan contempt of court (menghina pengadilan), dia tidak perduli akan proses hukum,” ia menandaskan.[yob]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here