PRSI Meriahkan Kejuaraan Renang Tirta Resik Cup Ke-VI

0
14

Tasikmalaya – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Tasikmalaya selalu terdepan dalam penyelenggaraan dan patisipasi event-event bergengsi dalam ajang kejuaraan renang antar pelajar se-Jawa Barat “Tirta Resik Cup Ke-VI” yang diselenggarakan di arena kolam renang Asia, kompleks Olah Raga Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu 28 april 2018.

Kejuaraan tersebut diikuti oleh kulb-klub renang yang berada di Jawa Barat dan mengirimkan atlit terbaiknya untuk berlaga di ajang Tirta Resik Cup ke-VI tersebut.

Ada sekitar 100 atlit renang pelajar putra dan putri mengikuti lomba tersebut, untuk menyabet gelar juara di gaya kupu-kupu, gaya bebas dan gaya sprint 100 meter .

Ketua I PRSI Tasikmalaya Agus Sukmana mengatakan, ajang kejuaraan renang antar pelajar se Jawa Barat, Tirta resik Cup ke-VI ini diselengarakan rutin satu tahun sekali, merupakan ajang pencarian bibit perenang pelajar berprestasi.

” Kejuaraan ini merupakan agenda tahunan, disamping untuk mencari perenang terbaik yang baru, juga sebagai ajang pencarian bakat untuk dibina yang nantinya bisa diikutkan dalam kejuaran renang tingkat nasional,” ujarnya.

Agus Sukmana didampingi dari perwakilan PRSI provinsi Jawa Barat, Aang Herdiatna, ketua pelaksana, tim penilai dan tim PRSI Tasikmalaya. (Deniz Asdhans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here