Proyek Pengaspalan jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta,”Diduga Asal-Asalan”

0
34

Beritaplatmerah.com-Jakarta-Sebuah proyek pengaspalan   jalan yang menghubungkan daerah cipinang menuju buaran jakarta timur diduga    pengerjaannya asal jadi, proyek  Dinas PU di jalan I Gusti Ngurah Rai Tersebut sudah beberapa memakan korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas, bagaimana tidak, pekerjaan yang menghabiskan anggaran hingga milyaran rupiah itu hasilnya tidak maksimal , jalan yang baru dikerjakan tersebut  bergelombang dan adanya gundukan yang meninggi,akibatnya Sukono (37) seorang. pegawai di sekertariat Kabinet yang sedang mengendarai motor matic dengan plat B 6507 EYS Warga cipinang pul.o Terpelanting sejauh 100 meter, (24/10) pukul 17:40.

Sukono yang saat itu baru saja pulang kuliah, dan hendak pulang kerumah melintasi daerah I Gusti Ngurah Rai dengan kecepatan yang lumayan kencang terjatuh yang mengakibatkan kuping sebelah kanan  keluar darah dan pelipis atas mata kiri bengkak,  dansetibanya di UGD Rs persahabatan jakarta timur Sukano mengalami muntah darah. “menurut warga, Adanya gundukan dari jalan yang baru selesai itulah Sukono oleng dan akhirnya jatuh.


Salah satu warga yang menolong korban, Faisal mengatakan kepada Platmerah, “saya yang membawa korban menggunakan. angkot ke rs persahabatan, melihat korban bersimbah darah saya membawa korban ke rumah sakit terdekat menggunakan angkot bang,sebelumnya sudah banyak korban yang jatuh akibat gundukan tersebut.”tutur faisal.

Pihak yang menangani   proyek yang didatangi wartan (24/10) pukul 00:30 tidak berada dilokasi , wartawan hanya ditemui pekerja dan mekanik yang sedang bekerja,dan anehnya, pekerjaan dilakukan  tanpa adanya pengawas baik dari pihak PT  maupun dari pihak PU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here