Pria ini Meninggal saat Melintas Di Jembatan Gampang Pesantren

0
13
20160112_144016
Kapolsek Ulujami AKP. BOWO Widiyanto dan Kedes Pesantren Siti Rokhmawati dan Jenazah Sutarjo di warung mbak Tar(tkp)

Beritaplatmerah.com-Pemalang – Sekitar pukul 14.00 masyarakat di sekitar jembatan gantung Desa Pesantren, kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah tampak ramai berkerumun di warung mbak Tar yang terletak di sebelah timur jembatan Gantung.

Kerumunan masa tersebut dikarenakan adanya sesosok mayat yang meninggal saat melintasi jembatan gantung tersebut dengan sepeda. Di katakan oleh Nurohman saksi mata,” sekitar pukul 13.00 saya melintasi jembatan gantung yang diberi nama jembatan gampang oleh Bupati Pemalang pada saat diresmikan oleh Bupati Pemalang Bulan Maret 2015 dengan sepeda motor.

Pada saat sampai pertengahan jembatan saya melihat seorang laki-laki yang bersepeda tampak kepayahan dan akan jatuh dari sepeda secara serempak kami yang berkendara dibelakangnya melakukan pertolongan karna khawatir orang tersebut kecebur ke sungai Comal.

Selanjut laki-laki tersebut kami gotong berempat ke warung mbak Tar dan kami letakan di dipan yang kebetulan berada di depan warung,”jelas Nurohman yang juga kadus rw:3 desa Pesantren.

Masih kata Nurohman, saya minta tolong ke mbak Tar untuk memberikan minuman teh hangat kepada laki-laki tersebut karena tampak pucat. Dan saya juga menghubungi kepala desa Pesantren dan Polsek Ulujami.

Hal tersebut dibenarkan oleh si pemilik warung mbak Tar,” betul saya buatkan teh manis, tapi belom sempat diminum orang tersebut tampak sudah lemas dan ketiduran dan nafasnya berbunyi seperti orang ngorok dan lama-lama diam seperti orang meninggal ,” ungkapnya.

Tidak beberapa lama datang kepala Desa Pesantren Siti Rakhmawati dan juga Kapolsek Ulujami AKP. Bowo Widiyanto beserta kanit Reskrim dan anggotanya serta serorang dokter.

Setelah dilakukan pemeriksaan, laki-laki malang tersebut yang bernama Sutarjo(77thn) beralamat di rt:08/03 desa Klareyan kecamatan Petarukan dinyatakan sudah meninggal secara wajar tidak ada unsur penganiayaan jelas dr. Agus Sukarto.

Selanjutnya atas perintah Kapolsek Ulujami jenazah tersebut agar segera diantarkan ke rumah pihak keluarganya( Joko longkeyang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here