Pria Ini Mengaku Rela Cerai dengan Istrinya Demi Mengejar Feby Febiola

0
33

Beritaplatmerah.com-Jakarata-LAYAKNYA anak muda, Feby Febiola dan Franky Sihombing saat ini makin sering pamer kemesraan di depan publik. Namun beberapa kalangan menyebut bahwa keduanya adalah pasangan selingkuh hingga akhirnya bercerai dengan pasangannya masing-masing. Gosip yang menjadi kenyataan ini akhirnya diterima dengan pahit oleh Feby dan Franky.

“Saya juga melihat beberapa berita terutama media online yang membuat image saya negatif. Saya juga mengerti media cenderung mencari sensasi dalam sebuah berita,” ujar Feby.

Kembali bernada kesal, pemain film “Witness dan Kapan Kawin?” ini tidak habis pikir dengan komentar-komentar netizen di sosial media yang begitu menyudutkan, tanpa mengenal atau pun tahu kondisinya yang sebenarnya.

“Kita bicara apa adanya tapi artinya jadi berbeda. Ada beberapa statement yang kita nggak pernah merasa bilang itu, hingga yang membacanya bisa marah. Wajar saja, tapi saya merasa tersinggung juga. Tapi nggak masalah orang mau mikir positif negatif saya terima,” papar Feby.

Akibat berbagai pemberitaan negatif tersebut, pesinetron Tersanjung dan Cinta Cenat Cenut ini sempat merasa depresi. “Down banget sangat down. Tapi saya berusaha untuk mengerti lah pekerjaan kita sensitif dengan berita-berita seperti itu,” ujarnya.

Lain dengan Feby, sikap legowo justru diperlihatkan oleh Franky. Penyanyi rohani yang menceraikan Luciana Nova Putong demi Feby ini bicara apa adanya. “Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga nggak mau tutup-tutupin,” ucap Franky.

Keduanya juga mengaku banyak persoalan yang dihadapi untuk bisa bersatu. Meski demikian, mereka ingin meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

“Saya memang mau yang baik. Kita mau melegalkan hubungan. Hubungan ini bukan main-main, banyak rintangan,” cetus Franky.

Sebelumnya Rakyat Merdeka (JPNN Group) pernah memberitakan bahwa Franky menjadi penyebab Feby bercerai dengan Bruce Delteil, 2013 lalu.

Nah, demi menikahi Feby, Franky mengaku sudah mendapat restu dari ketiga anaknya termasuk Petra.

“Mereka juga sportif, saya pikir nggak ada kendala sampai sekarang juga kita baik-baik aja. Kalau lihat di Instagram juga bisa dilihat rame-rame, lagi makan-makan, minum-minum,” kata Franky.

Begitu juga Feby sudah menjalankan proses untuk mendapat restu dari anak-anak Franky.

“Saya tahu itu tak mudah bagi Petra untuk menerima keberadaan saya. Bukan cuma Petra ya, tapi Ben (Ben Joshua Sihombing) dan Iva (Iva Anabel Sihombing) pasti mereka banyak pertimbangan. Tapi semuanya itu butuh proses. Bukan cuma sekarang, ke depannya butuh proses. Jadi yang namanya hidup itu kan berproses,” jelas Feby yang kini tidak tertutup lagi. (MER/jpnn)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here