PRESIDEN JOKO WIDODO MERESTUI DAN DIRENCANAKAN MEMBUKA MUNAS VIII KADIN INDONESIA

0
11
20151018_124555
Plh Kadin Pusat Zainal Bintang berjas Coklat di dampingi DR Benni Pasaribu Ketua OC Munas Kadin ke VIII no 2 dari Kiri.Azwir Zaini Tara Koord Asosiasi Para Pengusaha berjas Hitam.Nur achmad Ketua SC Munas Kadin berbatik putih dan John Kabey Ketua Kadin Papua Saat memberikan Keterangan Pers dlm press conference KADIN Paradigma baru,Minggu 18 Oct di Mutiara Room Htl Ritz Carlton.Tentang Penyelenggaraan Munas Kadin yang berlangsung sejak 19-21 Oct.Yang direncanakan akan di buka Presiden Jokowi 19 oct Malam di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jaksel.(Solon Sihombing).

Beritaplatmerah.com-Jakarta,PLH Ketua Umum KADIN Indonesia /penanggung Jawab Munas Vlll KADIN  H.Zainal Bintang Sabtu memimpin rapat kordinasi terakhir untuk menchek kesiapan pelaksanaan Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri ke Vlll tanggal 19-21 Oktober 2015 di Jakarta .
Bintang menjelaskan pada peserta rapat bahwa Ketua Dewan Pembina Kadin Oesman Sapta , telah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara kemarin malam dan Presiden meminta kepadanya untuk melaksanakan Munas sesuai jadwal.

Bintang menjelaskan hasil pertemuan Presiden dengan Oesman Sapta bahwa Presiden meminta agar Munas bisa merangkul semua pihak dari kelangan pengusaha dan  beliau merestui Munas ini, tutur Bintang pada rapat kordinasi panitia SC dan OC , di kantor panitia Munas di City Tower Sabtu (17/10/2015).

Dan kini persiapan Munas yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta  sudah siap mencapai hampir seratus persen dan 1000 undangan sudah disebar,juga  pengurus Kadin Daerah  sudah berdatangan diJakarta
Dengan Moto Kadin Paradigma Baru diharapkan peserta Munas  menjadikan forum ini sebagai sarana memilih  kepengurusan Kadin mendatang yang mampu mewujudkan program Nawacita yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Munas ini  untuk mencari pepimpin Kadin baru pengganti Ketua Umum Kadin Nonaktif Rizal Ramly yang ditunjuk Presiden  menjadi Menko Kemaritiman dan Sumber Daya,karena AD/ART Kadin,  dilarang merangkap jabatan.

Bintang juga menjelaskan bahwa sesuai anjuran Presiden  untuk merangkul semua pihak telah  diupayakan dan kini sejumlah nama kandiditpun bermunculan  sebagai calon Ketua Umum Kadin periode 2015-2020. Menurut Rahman Sabon Nama  panitia SC Munas  bahwa PLH Ketua Umum, Zainal Bintang juga  menyatakan kesiapannya apabila  Munas menghendaki ,juga kandidat lain bernunculan seperti pengusaha  Maxi Gunawan,  Ismanu Soemiran pengusaha rokok, juga pemilik Mayapada Group Datuk Tahir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here