PPK Bodeh Distribusikan Logistik Pilkada Pemalang 2015

0
15

BERITAPLATMERAH.COM-PEMALANG – Sebanyak 90 tong(kotak suara) dan 360 bilik suara didistribusikan ke 19 Desa di Wilayah Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang Jawa Tengah minggu,( 6/ 12 2015).

Ketua PPK Bodeh, Darmasyah ketika dijumpai di sekertariat PPK Bodeh mengatakan,” hari minggu, 6 Desember 2015 sebanyak 90

(kotak suara) yg di dalamnya berisi surat suara, alat coblos, tinta celup, berita acara serta form C beserta lampirannya, juga segel, serta 360 bilik suara kami kirim ke desa dimulai pukul 7.30 wib, kami berharap satu sudah terdistribusikan ke desa-desa di wilayah kecamatan Bodeh”, jelas Darmansyah.

Masih kata Darmansyah ,”  peng

irimin distribusi pilkada 2015 PPK pihaknya tetap berkoordinasi dengan Panwascam Bodeh dan dalam pendistribusiannya pihaknya minta dikawal oleh anggota Polsek Bodeh sampai ketempat tujuan dengan aman sesuai dengan prosedur”. pungkasnya.

IMG-20151206-00044

Sementara Ketua Panwascam Bodeh Puji Rahayu SE, SPd yang juga merangkap Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga ketika dikonfirmasi mengenai pengiriman logistik pilkada pihaknya membenarkan,” kami, tiga komisioner Panwascam Bodeh koordinasi dan mengintrusikan langsung ke semua Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) dan Pengawas TPS untuk stand by di Balai Desa setempat untuk mengecek kelengakapan logistik yang akan diterimakan PPS”,ujarnya.

Puji juga mengatakan segala kemungkinan bisa saja terjadi oleh karena itu pihaknya selalu waspada dan meningkatkan pengawasan dimulai dari hari tenang yaitu tanggal 6, 7, 8 dan pada hari rabu, 9 Desember 2015 agar pilkada 2015 pilkada tersenggara dengan bermartabat.(Joko Longkeyang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here