Pondok Pesantren Al Muhajirin Purwakarta Laksanakan Wisuda dan Kreasi Seni

0
54

BERITAPLATMERAH,URWAKARTA,- Pondok Pesantren Al Muhajirin Kabupaten Purwakarta melaksanakan Wisuda dan kreasi seni santri anak tahun 2017 tingkat SMA, MA, SMP, MTS AL MUHAJIRIN di Jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh Keca matan Purwakarta Jawa Barat Sabtu 20 Mei 2017.

Ketua Yayan Pondok Pesantren Al Muhajirin DR. KH. Abun Bunyamin menegaskan, kita harus bersyukur bahwa allah memilih kita dekat dengan ajaran islam bahwa kita mencari ilmu agama sangat bermanfaat dunia dan ahkrat ini merupakan pondasi kehidupan.

Jadi hidup kita harus belajar mandiri jangan hidup tergantung pada orang lain, kenapa kita harus fokus dan mandiri terhadaf niatan diri kita untuk mengamalkan ilmunya kepada masyara kat.

Ilmu yang didapatkan selama mondok di Almuhajirin ini merupan amana yang harus disampai terhadaf yang mem butuhkannya khususnya masyarakat yang awam terhadap nilai-nilai agama islam.

Ilmu yang manfaat sangat bermanfaat ketika kita hidup didunia dan ahkrat sangat membutuhkan dan harus dilaksanakan dan diamalkannya.
Hari ini banyak sodara-sodara kita yang hidupnya terlunta2 tidak ada arahan jalan hidup yang lurus, kita harus jadilah santri yang mandiri dan bermanfaat dunia ahkrat.

Kalau kita bicara usaha kita harus mencontohi Rosul yang berbentuk tijahor (ilmu perdagangan) karena ilmu perdagangan salah satu potensi usaha jejak Rosul yang harus ditauladani oleh umatnya,bercocok tani juga salah satu kegiatan yang pernah dilakukan Rosul jadi didalam diri Kita harus ada sifat cinta”katanya.(LILY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here