Polsek Pondok Gede Berhasil ringkus Pengedar Sabu

0
19

Beritaplatmerah.com-Bekasi-Tindak pidana penyalahgunaan narkoba berhasil di digagalkan  oleh polsek Pondok Gede. Awalnya anggota polsek Pondok Gede yang sedang melakukan pengamanan wilayah observasi Wilayah (11/12) sekitar pukul 21;00 Wib di seputaran Jl Raya Ujung Aspal Rt 001/rw 008 Kec Jatisempurna kota Bekasi.

Saat melintas anggota polsek yang sedang berpatroli melihat seseorang yang gerak geriknya mencurigakan sedang berdiri.Lantas  anggota mendekati laki-laki tersebut, melihat kedatangan polisi sang laki-laki tadai langsung gugup dan melempar sesuatu bungkusan.

Polisi  langsung mengrebek dan memeriksa   laki-laki tersebut yang belakangan diketahui bernama SP alias Botak.

Polisi yang mengetahui SP sempat membuang sebuah bungkusan  meminta SP untuk menunjukan dimana dia membuangnya, setelah dilihat ternyata yang dilempar lelaki tersebut adalah satu buah Barang berupa bungkusan kertas warna merah yang berisikan 1 bungkus Plastik bening berjenis shabu seberat 0,4 gram

Selanjutnya anggota polsek pondok gede yang berhasil membekuk SP alias Botak melakukan pengembangan yang diakui botak membeli barang haram tersebut yang dikenalnya dengan panggilan Aceh.

Dari informasi yang diterima, pukul 23;00 wib anggota yang bergerak cepat langsung menuju ke TKP  jl raya sumir kel. Jatiwarna kec. Pondok gede sekitar, dan anggota polsek pondok gede yang berhasil membekuk BAK alias Her alias RY alias Aceh dan menemukan 4 plastik bening berisikan shabu yang disimpan pelaku di dalam Helm, yang kemudian tersangka Aceh mengaku barang tersebut masih ada disimpannya di warung kelontong miliknya di jln Ar rohman rt 002/rw 005 kel jatirahayu kec. Pondok melati, dan disana petugas menemukan 32 paket sabu yang siap edar dengan total berat 18,5 gram

Tersangka SP alias Botak di jerat pasal 112 (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara, sementara Her alias Aceh dijerat pasal 114 (1) dan ayat (2) subsidair pasal 112 ayat (1) UURI nNo 35 tahun 2009 dengan ancaman seumur hidup atau paling rendah 20 tahun. (Putra tobing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here