Polsek Arcamanik membongkar praktik prostitusi via online

0
11

Bandung – Unitreskrim Polsek Arcamanik membongkar praktik prostitusi via online yang memberikan layanan kencan singkat kelas apartemen di Bandung. Polisi menangkap dua pria muncikari dan lima perempuan muda pekerja seks komersial (PSK).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan personelnya mengamankan tujuh orang itu dari dalam kamar apartemen mewah di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Cisaranten, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (1/3/2016),. “Mereka ditangkap di dua kamar berbeda yang ada di lantai sepuluh apartemen,” kata Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Rabu (2/3/2016).

Dua muncikari inisial S dan AR berperan menjaring pria hidung belang pengakses internet dengan memamerkan foto-foto perempuan seksi berpose syur. Muncikari menggunakan satu aplikasi sosial media untuk menjalankan bisnis esek-esek tersebut.

“Tentu muncikari itu menggunakan akun beridentitas samaran, ” kata Yoyol.

Transaksi berlanjut setelah konsumen memilih perempuan PSK dan menyepakati tarif layanan short time. “Lalu setelah itu pemesan (konsumen) datang ke apartemen inisial P,” ucap Yoyol.

Dia menjelaskan, praktik prostitusi online itu sukses diungkap anak buahnya berkat informasi masyarakat. Hasil penyelidikan membuktikan adanya aktivitas jasa seks yang beroperasi khusus memanfaatkan kamar apartemen.

“Dua muncikari, lima PSK dan tiga tamu (pria hidung belang) masih menjalani pemeriksaan. Kami juga masih mendalami penyelidikan,” ujar Yoyol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here