Polres Wonogiri Peringati May Day 2018 Bersama PT Deltomed

0
5

Wonogiri — Hari ini Selasa yang bertepatan dengan tanggal 1 Mei 2018, dimana diperingati sebagai Hari Buruh Internasional, Polres Wonogiri menghadiri Kegiatan May Day oleh Karyawan/Karyawati PT. Deltomed  Wonogiri di Gor Giri Mandala Wonogiri, selasa (01/05) pagi.

Namun ada yang berbeda dalam memperingati hari buruh yang jatuh pada 1 Mei 2018 ini, yaitu dilaksanakannya kegiatan Badminton dari PT Deltomed (Deltomed Badminton Championship) Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri peserta dari Karyawan/Karyawati, Pertandingan Bola Voly antar bagian Karyawan/Karyawati PT. Deltomed, Pertandingan Eksebisi bola voly Polwan Polres Wonogiri dengan Karyawati PT. Deltomed.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede  bersama Pejabat Utama (PJU), Gangsar Laksono HRD PT Deltomed, Maryanto ( Wakil HRD PT. Deltomed ) serta Karyawan / Karyawati lk 70 orang.

Dalam Sambutanya, Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede mengatakan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Esa dimana dalam kesempatan ini kita semua dapat berada ditempat ini dalam keadaan sehat walfiat, Apresiasi Karyawan Karyawati PT Deltomed yang Prakarsa yang rutin tiap tahun dalam mengisi hari buruh yang bersifat positif. Mari Kita Buat Hari Ini Jadi May Day Is Fun Day,” kata Kapolres memalui press rilis yang diterima redaksi Beritaplatmerah, Selasa (1/5/2015).

Ditempat terpisah Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dan patut untuk diapresiasi mengingat bahwa peringatan May Day bukan semata kegiatan demo/unjuk rasa saja. May Day ini kita buat  Fun Day hari yang penuh  keceriaan dan kesenangan dengan  Positif Tingking (May Day Is Fun Day)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here