Polres Purwakarta Tangkap Pemilik Ganja Asal Kelurahan Nagritengah

0
6

Beritaplatmerah | PURWAKARTA – Polisi menangkap seorang pemuda Kelurahan Nagritengah Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, karena kedapatan memiliki 4 paket ganja dan 3 linting rokok ganja dalam bungkus rokok Djarum Super.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, polisi menciduk seorang pemuda yang diketahui berinisial RA (22) yang merupakan karyawan sebuah perusahaan di Purwakarta.

“Pada hari senin 19 Maret 2018 lalu, sekira pukul 16.00 Wib, tim lidik III SatRes Narkoba Polres Purwakarta menangkap seseorang yang menguasai narkotika jenis Ganja di Jalan Siliwangi Kelurahan Nagrikidul Purwakarta,”  ujar Heri saat ditemu diruangan kerjanya, Rabu 21 Maret 2018

Pada saat dilakukan penggeledahan, lanjut dia, kami menemukan 4 bungkus kecil kertas koran berisi ganja dan 3 linting rokok berisi ganja dalam bungkus rokok djarum super yang disimpan dalam tas selempang warna coklat milik tersangka.

“Pada saat ditanyakan asal barang haram tersebut, RA mengaku dapat dengan cara membeli dari DADO  (DPO) dengan harga 400 ribu rupiah,” paparnya.

Polisi terus mengembangkan peredaran narkoba dari jaringan tersebut.

“Kami sedang mengejar pelaku yang sudah kami kantongi Indentitas dan alamatnya itu,” tegasnya

RA dapat dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Subpasal 112 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancamannya bisa lebih dari 5 tahun,” ujarnya. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here