Polres dan Pemkab Purwakarta Gelar Sosialisasi Akbar P4GN

0
2

PURWAKARTA – Polres Purwakarta bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta dan berbagai komponen masyarakat akan mengadakan Penyuluhan Akbar dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang diselenggarakan Selasa, 10 Juli 2018 besok.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan acara tersebut yang akan diikuti oleh lebih dari 800 peserta ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan strategi kepada peserta dalam menangani kasus narkoba.

“Selama ini pengguna narkoba dihukum penjara, namun ternyata itu bukan hukuman yang tepat, karena sampai saat ini permasalahan narkoba tidak kunjung selesai,” katanya.
Twedi menambahkan bahwa Pengguna Narkoba sama halnya dengan orang yang sakit dan hukuman yang tepat adalah dengan rehabilitasi.

“Sekarang ini sudah terlalu banyak pengedar dan pengguna narkoba, untuk itu untuk mewujudkan Purwakarta bersih dan bebas dari narkoba, kita harus menekan pengguna sampai derajat terendah maka bandar narkoba akan punah,” ujarnya.

Acara tersebut yang akan diisi oleh Dai Muda Indonesia, Aji Fauziana Ridwan serta adanya Testimoni langsung dari korban penyalahgunaan Narkoba.

“Acara ini merupakan wujud dari sebuah keinginan dari dukungan kepada pemerintah untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba,” ujar Twedi

Sementara yang akan menjadi pembicara dalam kegiatanDai Muda Indonesia, Aji Fauziana Ridwan, mengatakan, dirinya menyambut sangat baik kegiatan esok, karna untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba.

“Narkoba musuh kita bersama, jangan sampai generasi mendatang terkena bahaya narkoba, dari segala kalangan baik masyarakat, mahasiswa, pelajar maupun masyarakat harus mempunyai komitmen bersama untuk bebas dari Narkoba,” ujar Aji, saat dikonfirmasi melalui selulernya. (Alif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here