Polisi Sebut Mucikari Artis AA Punya Koleksi 200 Perempuan Cantik

0
10
  1. Beritaplatmerah.com-Jakarta – Mucikari RA, yang ditangkap bersama artis seksi AA ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Polisi menyebut RA memiliki 200 nama perempuan yang bisa diajak berkencan.

    “Dari alat bukti yang kita dapat, ada 200 (nama perempuan yang bisa dipesan),” kata Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dalam jumpa pers di kantornya di Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).mucikari

    Ketika ditanya cara RA merekrut para perempuan cantik itu, Wahyu memastikan tersangka tidak melakukan perekrutan. “Jadi terkadang tidak perlu merekrut, terkadang mereka malah minta sama tersangka, cari job,” jawab Wahyu.

    Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

    RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here