Polisi Majalengka Tangkap Pelaku Pembunuhan Acep

0
17

Beritaplatmerah – Unit Reskrim Polres Majalengka berhasil meringkus HG (19) yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Acep (22) warga blok Medalaksana RT.001 RW.007 Desa Gununglarang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengkayang mayatnya penuh luka bacok dan dibuang di kebun jagung.

Baca: Acep, Warga Majalengka Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Penangkapan HG dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Rina Perwitasari, SH, SIK pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018 sekitar jam 14.30 wib.

Pelaku pembunuhan, HG, merupakan warga blok Medalaksana RT 001 RW 007 Desa Gununglarang Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sebelumnya, Unit Identifikasi Polres Majalengka bersama Polsek Bantarujeg dibawah Pimpinan Kapolsek Bantarujeg IPTU H. Jojo Sutarjo, SH, MH., bersama Anggota cek TKP pembunuhan korban berinisial Acep, Selasa (30/01/18).

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Acep Sudah Tertangkap

Kapolsek Bantarujeg IPTU H. Jojo Sutarjo, SH, MH turun langsung ke lokasi guna mengumpulkan barang bukti dengan tim identifikasi dan anggota Polsek Bantarujeg yang berjaga dengan memberi garis polisi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasus pembunuhan yang menewaskan Acep (22) dengan mengalami luka robek diduga bekas senjata tajam dibagian muka, kepala dan tangan.

Identitas Pelaku HG (19), Pekerjaan Buruh Harian Lepas, Alamat Desa Gunung Larang Kecamatan Bantarujeg Kab. Majalengka.

“Pelaku sendiri yang telah tega sengaja menghilangkan nyawa korbannya ini merupakan masih teman korban bahkan satu desa dengan korban, dan Pelaku diringkus Unit Reskrim Polres Majalengka saat berada dipersembunyiannya disebuah kosan alamat Area Sawala Belakang Alfamart wilayah Jombol Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.” Ucap Kapolsek Bantarujeg.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here