Polisi: Artis Vitalia Sesha Positif Narkoba Selasa, 14 Juli 2015 | 11:10 WIB share facebook share twitter share google+ share pinterest

0
35

Beritaplatmerah.com-Jakarta-Artis Vitalia Shesya ditangkap polisi terkait kasus narkoba, Selasa, 14 Juli 2015. Dia diamankan bersama enam temannya di sebuah hotel.

“Kemarin sore dia diamankan di salah satu kamar hotel di Mercure, Ancol,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya pada Selasa, 14 Juli 2015. Saat itu anggota dari Polsek Metro Pademangan, Jakarta Utara, sedang melakukan penggerebekan.

Dari hasil pemeriksaan urine, Vitalia diketahui positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. “Dia positif ekstasi. Kami sedang kembangkan kasus ini,” kata Iqbal.

Nama Vitalia Sesha sempat ramai diperbincangkan saat kasus korupsi daging sapi yang menjerat Ahmad Fathanah mencuat. Vitalia disebut sebagai wanita dekat Fathanah yang dihadiahi berbagai macam barang mewah, mulai dari mobil, jam tangan mewah, dan sejumlah uang.Akibat hubungannya dengan Fathanah, Vitalia sempat beberapa kali diperiksa oleh KPK yang menangani kasus ini. Pasalnya, uang hasil korupsi itu diduga mengalir ke model seksi itu.
sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here