Polisi Akan Panggil Salah Satu Perempuan Anak Asuh Robbie Selain AA

0
12

Beritaplatmerah.com,Jakarta – Sudah lebih dari sepekan Polres Jakarta Selatan menangkap Robbie Abas, tersangka kasus prostitusi artis yang cukup membuat gerah dunia selebritis Indonesia. Lama tak ada kabar, rupanya pekan ini kepolisian akan kembali melakukan pemanggilan satu orang saksi selain AA untuk diperiksa.

“Mungkin kita atau dalam minggu ini berencana akan memanggil satu saksi lagi. Antara hari Kamis atau Jumat,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015)

Namun dirinya enggan menyebut siapa dan kapan persisnya saksi ini akan dipanggil.‎ “Untuk siapa yang dipanggil saya tidak akan menyampaikan ke rekan-rekan karena bukan untuk konsumsi publik yah, semata-mata kita lakukan untuk melengkapi keterangan-keterangan,” jelasnya.

Walaupun begitu, Audie menyebutkan bahwa saksi yang akan dipanggil pekan ini termasuk satu dari 200 list nama yang diungkap Robbie. List tersebut saat ini, lanjut Audie berada di tangan kepolisian.

“Salah satu dari 200 nama yang ada yah. Yang pasti perempuan, saya tidak mau menyebut profesi nya apa yah tapi itu adalah salah satu wanita dari 200 nama yang ada didalam daftarnya RA. Pekan ini, untuk sementara hanya satu orang (saksi),” kata dia menegaskan.

Terkait adanya rencana pemanggilan pelanggan AA untuk diperiksa sebagai saksi, Audie mengatakan bahwa mereka mungkin akan dipanggil, namun hanya untuk memenuhi keterangan yang didapatkan dari saksi lain. Dan pemanggilan tersebut tak akan dipublikasikan ke publik.

“Begini siapa yang kita panggil hanya berkaitan bagaimana memenuhi keterangan-keterangan yang sudah kita dapatkan dari saksi saksi lain ya, jadi tujuan kita hanya untuk melengkapi berkas. Siapa yang kita panggil siapa yang tidak kita panggil itu adalah bukan untuk konsumsi publik tapi semata-mata untuk langkah-langkah penyidikan,” pungkasnya.‎

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here