Pj Bupati Purwakarta Lepas 30 Pensiunan Pegawai

0
6

PURWAKARTA – 30 pegawai yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun) terhitung mulai 1 juli 2018 dilepas langsung di taman Pasanggrahan Pajajaran Komplek kantor Pemkab Purwakarta, Senin 9 Juli 2018.

Pelepasan ini adalah wujud dari kepedulian dan perhatian Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso terhadap pengabdian yang telah dilakukan oleh para pensiunan.

Taufiq mengungkapkan upaya pelepasan ini adalah bentuk perhatian dan akan dilakukan secara rutin. 30 orang terhitung mulai 1 juli 2018 yang terdiri eselon II sebanyak tiga orang, eselon III dua orang, eselon IV dua orang dan 23 orang pelaksana yg terdiri dari guru dan penyuluh.

“Kegiatan pelepasan pegawai purna bakti sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pemkab Purwakarta atas pengabdian pegawai. Kita akan memperhatikan dan rutin. Semoga kita bisa ambil hikmahnya bagi pegawai yang masih aktif tentang bagaimana kesetiaan, loyalitas temen-temen yang bisa sampai purna bakti,” tuturnya.

Lanjut dia, atas nama pemerintah kabupaten Purwakarta mengucapkan selamat masa purnabakti yang saat ini dapat dinikmati dengan penuh rasa bahagia dan suka cita serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Pengabdian tak hanya di Pemkab Purwakarta tapi juga bisa dilakukan dalam hal lain seperti, agama dan sosial,” ujar Taufiq. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here