Pj Bupati Purwakarta: Kinerja Camat Jatiluhur Patut Dicontoh Camat Lainnya

0
6

PURWAKARTA – Pentingnya aparatur didaerah, dalam hal ini Camat untuk mengoptimalkan peran kecamatan dalam pelayanan publik. Seperti Camat Jatiluhur, H. Asep Supriatna, S.IP, S.AN, MM yang selalu merespon cepat tentang keluhan warganya.

Hal tersebut disampaikannya Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, usai melakukan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Jatiluhur, Senin 8 Mei 2018.

“Dinilai dari berbagai aspek seperti penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan termasuk partisipasi masyarakat yang ada di Kecamatan Jatiluhur sangat baik,” ujar Taufiq

Taufiq mengharapkan kepada camat Jatiluhur bisa menjadi contoh bagi kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di tingkat kecamatan.

“Saya fikir banyak program-program yang digagas camat Jatiluhur cukup bagus dan patut di contoh Kecamatan lain. Saya akan minta ke Pak Camat Jatiluhur untuk mensosialsiasikan ke Kecamatan lain, atau nanti saya minta beliau ekspos dihadapan Kecamatan lain tentang program-program yang telah berhasil di Kecamatan Jatiluhur ini,” ungkap Taufiq.

Menangkap hal itu, Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna, S.IP,S.AN,MM mengatakan, saya cuma menyampaikan permasalahan yang dihadapi Kecamatan Jatiluhur serta program-program yang telah diterapkan di Kecamatan Jatiluhur.

“Saya ngerasa dibanding Kecamatan lain juga sama, dari segi kompleksitas masalah bisa jadi berbeda-beda. Intinya sih saya cuma mengerjakan yang saya bisa, dan terus berkoordinasi dengan Muspika serta pemerintah daerah guna mengsingkronkan program yang ada,”  pungkasnya. (Gin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here