Pilkada Pemalang ,Arifin-Romi Kembali Tegaskan Tidak akan Terima Fee Proyek

0
51

BERITAPLATMERAH.COM-PEMALANG-Kampanye terbuka putaran terakhir pasangan calon no 1 Mukhammad Arifin – Romi Indarto dilaksanakan  kamis (3-12-2015) di lapangan Mulyoharjo, Pemalang. Dengan mengusung tema kampanye damai dan santun  untuk pilkada pemalang, kampanye ini dihadiri oleh ribuan relawan maupun simpatisan dari partai pendukung Gerindra, PKB dan Bulan Bintang maupun masyarakat umum. Kampanye di meriahkan oleh kesenian hadroh dan orgen tunggal dari kelompok kesenian yang ada di pemalang.

Sukirman selaku ketua DPC KPB kabupaten Pemalang dan Iskandar Zulkarnain ketua DPD Gerindra Jawa Tengah melakukan orasi politik. Sukirman mengajak simpatisan dan relawan untuk menuju perubahan pemalang dengan memilih Arifin-Romi. Sedangkan Zulkarnain menegaskan agar hati hati dalam menyikapi pilkada yang mendekati hari H, waspada dan teliti terhadap kemungkinan kecurangan di TPS maupun proses penghitungan suara, tolak money politic maupun suap atau sokokan dalam bentuk apapun.

Dalam orasi politik nya Arifin dengan tegas  menyatakan tidak akan terima fee dari setiap proyek yang ada. Berjanji Akan memberantas pungutan liar di dunia pendidikan dan kesehatan,serta akan membangun RSU daerah di comal dan randudongkal. Akan menangkap peluang, adanya relokasi pabrik dari kota kota besar, sehingga an membuka lapangan pekerjaan baru, disamping mengerakkan roda ekonomi dapat menciptakan lapagan pekerjaan susulan, tidak lupa juga berjanji kepada pedagang kecil, UMKM untuk memberi fasilitas dan mefasilitasi adanya kredit dengan bunga ringan.

(sarwo edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here