Firza-Husein-630x355

Philips Beberkan Aktor Dibelakang Chat “Skandal Seks Rizieq -Firza”

BERITAPLATMERAH,JAKARTA– Kemarin tanggal 29 Januari 2017, tepat satu hari setelah perayaan Tahun baru Imlek, dunia maya digegerkan dengan rilis video berisi screenshot percakapan pribadi di aplikasi Whatsapp milik pimpinan FPI Rizieq Shihab beserta foto-foto binal Firza Huzein. Sosok wanita yang sering dikait-kaitkan dengan pengelola keuangan Cendana. DUARRR! Ibarat bom, langsung meledak kemana-mana. Masih pada hari yang sama, sore harinya beredar juga rekaman suara seorang wanita yang diduga kuat Firza Huzein, tengah membicarakan tentang perselingkuhannya dengan Rizieq Shihab. Juga disebut nama Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani, semuanya sudah menjadi tersangka makar. Darimana rekaman, foto dan transkrip tersebut diperoleh? Seseorang yang menamakan dirinya ‘Anonymous

Lalu siapa sebenarnya sosok Anonymous yang berani membongkar skandal Rizieq?

ANONYMOUS adalah komunitas hacker internasional yang sering membongkar kasus-kasus para politikus dan tokoh-tokoh agama, juga perusahaan kapitalis dunia.

Anonymous bukan individu tertentu melainkan sebuah kelompok Hackers & Crackers yang tergabung dari individu2 yang se Visi dari berbagai belahan dunia. Hacker2 Anonymous asal Indonesia termasuk salah satu anggota paling aktif.

Untuk menjadi anggotanya tidaklah mudah. Menggunakan jaringan yang sangat acak dengan sel2 terputus membuat mereka tak terlacak hingga hari ini. Email2 yang mereka gunakan bahkan berganti address tiap 2-3 menit, mereka selalu hilang sebelum portal loop terbuka sempurna dengan hanya meninggalkan jejak2 digital yang tak berarti. Tak kurang dari Presiden Amerika, Pemerintah Israel, hingga Perdana menteri Singapore dibuat naik pitam oleh ulah mereka.

Kelompok ini mempunyai semacam struktur organisasi tak terpusat dengan beberapa underbow mereka di banyak negara yang bernama sama, yakni ANONYMOUS. Hanya inisial digital terenkripsi yang mereka sendiri yang tahu untuk memahami asal aktivitas anggota mereka.

Anonymous mendapat reputasi mereka yang melegenda karena serangan Anti Zionist mereka yang mampu membobol sistem pertahanan digital Israel, membombardir situs-situs pemerintahan Amerika, Singapura, hingga Jerman. Mereka bahkan mampu menyerang lalu lintas sistem transaksi Visa/Mastercard dan meramalkan beberapa serangan simpatisan ISIS di Indonesia.

Membongkar skandal tokoh2 politik busuk dan tokoh2 agama yang munafik termasuk salah satu kesukaan mereka. Mulai dari kasus Pendeta di Gereja Baptis hingga Habib Rizieq FPI pun dibongkar kasusnya dengan Sadis. Mereka juga sedang merencanakan serangan terhadap Donald Trump & sistem keamanan Gedung Putih Amerika.

Kelompok ini hampir tak pernah meleset dalam aksinya. Skandal2 apapun yang mereka ungkap biasanya selalu sempurna tanpa cacat & hampir bisa dipastikan bukan Hoax.

Itu sebabnya, wajar bila sebagian menganggap bahwa apa yang diungkap Anonymous dalam kasus Habib Rizieq, dipercaya banyak orang. Salah satu pegiat sosial media yang juga Trainer melalui akun Facebook pribadinya, Philips Trainers mengatakan, “Saya sungguh kuatir jika Anonymous benar. Tentu hal ini bisa menjadi beban sungguh berat bagi beliau,” katanya.

Sebagaimana informasi yang beredar. Kasus Habib Rizieq & Firsa Husein diawali dengan ditangkapnya 11 terduga makar beberapa waktu lalu. Saat itu HP para terduga disita dan diperiksa. Dalam HP Firsa Husein ditemukan sejumlah informasi transaksi mencurigakan yang membuat pihak Kepolisian menduga Firsa Husein adalah pengumpul dana bagi rencana aksi makar tsb.

Ada informasi beredar yang menyebutkan bahwa polisi menemukan bukti rekaman asusila Habib Rizieq-Firsa Husein tsb di HP Firza. Namun faktanya, Anonymous sudah meretas jalur komunikasi Firza sejak pertengahan 2016, jauh sebelum polisi menemukan bukti-bukti tersebut di akhir 2016. Jadi, menurut Philips, hampir mustahil jika polisi yang membongkarnya. Polisi sepertinya justru tak ingin membongkarnya karena tak menginginkan terjadi kegaduhan di masyarakat.

“Jadi, menurut saya pihak Polri bersih dalam hal ini,” jelas Philips.

Sekarang, Anonymous sedang menunggu response dari Habib Rizieq mengenai hal ini. Apakah Habib Rizieq akan mengakui atau menyangkalnya. Anonymous telah melakukan tantangan terbuka kepada Imam besar FPI ini dan berjanji akan menuntaskannya dengan episode-episode berikutnya jika Habib Rizieq menyangkalnya. Yang jelas, dari reputasi Anonymous yang melegenda selama ini, tak satupun tokoh politik & agama yang nekat menyangkali perbuatannya, sanggup berdiri tegak menghadapi bombardir Anonymous. Sebab Anonymous bukan musuh yang bisa terlihat secara kasat mata.

“Hanya orang jujur & bersih yang mampu mengalahkan Anonimous. Kita tunggu saja apa kejutan2 yang akan dimunculkan oleh Anonymous pada episode2 berikutnya dari kasus yang sedang viral ini,” pungkas Philips.

Terasbintang.com