Persib Bandung Jejaki Kerjasama Dengan Klub Liga Australia

0
30

BERITAPLATMERAH, BANDUNG – kesebelasn Persib Bandung saat ini sedang menjejaki  kerja sama dengan klub Liga Australia, Adelaide United.

 Program yang  diprakarsa Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Australia Selatan yang telah menjalin kerja sama dalam tiga tahun terakhir.Kali ini, kerja sama kedua pemerintah tersebut mengarah ke olah raga.

Pada bidang olahraga ini, pemerintah Australia Selatan dan pemerintah Provinsi Jawa Barat masing-masing merekomendasikan klub sepakbola yang cukup terkenal di dua daerah tersebut, yakni Adelaide United dan Persib Bandung.

Pada tahap awal, CEO klub mantan Sergio van Dijk, yakni Grant Mayer bertemu Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Selasa, 13 Juni 2017 pukul 11.00 lalu.

Komisaris Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan, kunjungan ini merupakan langkah awal dalam merintis kerjasama yang digagas kedua pemerintah provinsi.

Kerjasama ke depan, bisa meliputi Persib main di Australia, dan sebaliknya Adelaide main di Bandung.

Selain itu, pelatih dari Adelaide memberikan coaching clinic kepada pemain atau pelatih di Bandung.

“Kita lihat perkembangan dan perjalanan ke depan seperti apa, karena kerjasama ini tetap melibatkan pemerintah provinsi Jabar dan Australia Selatan,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi Persib.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here