Pengguna Akun Twitter Ini Dicari Polisi Karena Ancam Bunuh Jokowi

0
35

Berita Plat Merah – Gara-gara membuat cuitan di twitter yang bernada mengancam Presiden Jokowi, tak ayal membuat geram dan meresahkan warganet.

Aparat Polresta Surakarta tengah mengejar pemilik akun Twitter @AchmadBassrofi. Pemilik akun tersebut telah menuliskan cuitan balasan yang mengundang keresahan warganet.

Akun twitter @AchmadBassrofi tersebut menuliskan cuitan balasan milik akun @JajangRidwan19 pada Senin (15/1/2018) pukul 10.43 WIB. Sampai saat ini, cuitan itu sudah di-retweet hingga 25 kali oleh warganet.

Cuitan balasan yang dibuat oleh akun @AchmadBassrofi itu berbunyi, “Tembak mati jokowi sampai darah keturunannya memakai mandat utama patriot kepahlawanan para pahlawan pejuang bangsa dan negara kesatuan republik indonesia(indonesia) sah dan mutlak menjadi pahlawan tunggal negara negara kesatuan republik indonesia(indonesia).”

Sontak akun @AchmadBassrofi yang telah memiliki 64 pengikut itu langsung mengundang respon dari warganet. Salah satunya akun milik Y.P.H atau @Yuanita_27078_P yang menulis cuitan balasan ke akun @AchmadBassrofi, “Mohon di tindak lanjutin tuh akun krna sdah ngancam Bp. President dengab turut menandai akun @DivHumasPolri @CCICPolri dan @Puspen_TNI“.

“Kita sedang mengejar pemilik akun (achmad bassrofi) mengancam keselamatan Bapak Presiden (Joko Widodo),” tegas Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi di Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/1/2018).

Akun @AchmadBassrofi tersebut, lanjut dia, juga telah membuat sejumlah warga resah. Agus menambahkan, ia bersama jajarannya telah melacak keberadaan pemilik akun tersebut.

“Keberadaan pemilik akun (@AchmadBassrofi) tidak jauh dari Solo,” bebernya.

 

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here