Penertiban Kalijodo : Ratusan kondom dalam 2 ember hingga poster wanita bugil

0
14

Jakarta – Sejumlah barang-barang bukti ditemukan di kafe-kafe yang ditertibkan oleh polisi subuh tadi. Penemuan berupa ratusan kondom dalam 2 ember hingga poster wanita bugil.
Kondom bertuliskan Sutra bersampul merah itu ditemukan di kafe Ling Ling saat penertiban gabungan aparat dari polisi, TNI dan Satpol PP di Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016). Kondom tersebut masih disegel.
Selain kondom ditemukan pistol angin, alat hisap sabu, tombak dan pedang samurai di salah satu kafe di Kalijodo. Aparat sebelumnya menemukan ratusan miras di gudang kafe milik Daeng Aziz. Miras tersebut diletakkan di puluhan rak.

Polisi masih mendata temuan miras, senjata dan sejenisnya di area parkir Kafe Intan milik Daeng Aziz. Penertiban yang bernama pekat (penertiban penyakit sosial masyarakat) ini sudah usai.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan Kalijodo merupakan ruang terbuka hijau karena itu warga harus segera direlokasi. Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi telah mengeluarkan SP1 yang berisi imbauan agar warga Kalijodo mengosongkan lahan dan bangunan mereka. SP1 dikeluarkan pada (18/2/2016) lalu dan warga diberi waktu 7×24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here