Pelajar SMK Asal Bogor Yang Diperkosa 8 Orang Akhirnya Meninggal

0
4

Kasihan, sungguh tragis nasib FN (16). Nyawa siswi SMK di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu terenggut usai diperkosa secara bergiliran oleh 8 remaja.

Pada Selasa, 26 Juni 2018, korban dijemput kekasihnya ISH (15) di daerah Citeureup sekitar pukul 21.00 WIB.

ISH kala itu ditemani pelaku lainnya, ARN (14) yang mampir ke rumah teman mereka berinisial I. Setelah itu, para pelaku membawa korban ke warung tongkrongan mereka.

“Kemudian korban dibawa ke sebuah rumah kosong dan di rumah tersebut sudah ada tiga teman lainnya MDF (20), MR (18) dan A (22). Di sana, mereka menggilir (memerkosa) korban,” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky dilansir Suara, Jumat(13/7/2018).

Tidak sampai di situ, datang dua pelaku lainnya yakni N (22) dan RS (22) yang ikut mencabuli korban. Usai kejadian itu, korban diantar pulang oleh salah satu pelaku.

Pasca kejadian memilukan itu, korban depresi berat hingga kondisi kesehatannya menurun drastis. Orang tua korban yang curiga kemudian mencari informasi penyebab korban depresi.

Karena kesehatan yang terus menurun, korban pun akhirnya meninggal dunia pada Selasa 3 Juli 2018.

“Lalu keluarga mendapat informasi dari sahabat korban, bahwa korban pernah disetubuhi,” jelas Dicky.

Dari informasi sahabat korban itu, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Citeureup. Polisi yang melakukan penyelidikan memeriksa sebanyak 15 saksi termasuk sahabat korban.

“Kasusnya lalu dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. Kemudian kita sudah menangkap 7 orang dari total 8 pelaku. Yang masih buron itu inisialnya I,” ujarnya.

Atas perbuatannya, para pelaku akan dijerat Pasal 81 dan 82 UU No 35 Tahun 2014 perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun penjara.

“Kita juga masih tunggu hasil autopsi minggu ini keluar. Dalam waktu dekat, kasus ini akan kita limpahkan ke pihak kejaksaan,” pungkas Dicky.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here