Path Hacked ?

0
17

Bandung – Terkait rumor yang beredar, atau apapun yang tidak kami tuliskan di akun Twitter resmi kami, itu adalah kabar bohong. Mohon untuk tidak mempercayai konten apapun yang tidak didistribusikan oleh Path,” sebut pernyataan resmi Path, Jumat (4/3/2016).

Berikut adalah isi hoax yang beredar di berbagai grup pesan instan terkait serangan hacker ke server Path:

New york – Departemen cyber crime FBI (Federal Beareau of Investigation) baru saja melaporkan bahwa telah terjadi serangan peretas pada server pusat Path di Virginia. Analis cyber dari FBI memperkirakan bahwa telah terjadi pencurian data dan gambar dari para pemilik akun Path.

Pihak Path Inc. belum bisa dikonfirmasi untuk hal tersebut, tapi mengingat maintenance aplikasi yang dilakukan beberapa jam yang lalu, bisa jadi analisa yang dilakukan oleh pihak Departemen Cyber FBI adalah benar.

Saat ini jutaan pengguna aplikasi Path mengalami gangguan penggunaan aplikasi tersebut di handled Android dan iPhone. Diperkirakan Path Inc. Sedang melakukan maintenance update security server dan backup data.

Dikutip dari halaman cooltech.com disarankan untuk para pengguna aplikasi Path untuk melakukan log out dan reset password. Hal tersebut untuk menghindari pencurian baik data pribadi maupun foto yang sudah diunggah di aplikasi Path.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here