Pasar Terbuka, Surga bagi Para Pecinta Kuliner

0
11

Bahan-bahan tersegar dan terbaik dari laut dan gunung. Puaskan diri Anda dengan hidangan Jepang asli di tempat asalnya!

Pasar Terbuka, Surga bagi Para Pecinta Kuliner

Sebagai pengunjung sebuah negeri asing, Anda tentunya ingin menikmati hidangan lokaI yang “asli” sepuasnya. Rahasia untuk menemukan “makanan Jepang yang sejati” dapat Anda ketahui di pasar makanan lokaI.

market gourmet

Sebuah pasar yang ramai merupakan tempat yang sempurna untuk menemukan begitu banyak ragam makanan dan bahan-bahan makanan eksotis yang dijuaI. Melihatnya saja sudah menyenangkan. Apalagi membelinya, lebih menyenangkan lagi (dan juga murah!). Makan langsung di pasarnya, merupakan klimaksnya puncak dari wisata kuliner. Mengunjungi sebuah pasar merupakan hiburan yang benar-benar mengasyikkan!

market gourmet

Di Jepang (terutama di kota-kota besar), hidangan dari seluruh dunia dapat dinikmati di sini, Sebutkan saja, dari makanan ltalia dan Perancis hingga hamburger Amerika, makanan Asia, Amerika Latin dan masih banyak lagi, semuanya ada. Tetapi, sebagai seorang pengunjung yang datang jauh-jauh ke Jepang, cobalah “makanan Jepang yang sejati.” Hidangan Jepang merupakan sebuah dunia yang penuh dengan keanekaragaman yang indah – dari “kaiseki-ryori,” yaitu makan malam dengan hidangan lengkap di restoran kelas atas, hingga “sushi,” “sashimi,” “tempura,” dan “sukiyaki,” yang sudah tidak asing lagi, dan yang lebih populer lagi, mie “soba” dan ramen.” Apa kesamaan dari makanan-makanan ini? Makanan-makanan ini sehat dan terbuat dari bahan-bahan yang paling segar. Rasa? Tidak diragukan lagi. Kebersihan. Terbaik! Inilah Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here