IMG-20171030-WA0011

Panwaslu Purwakarta Lantik 51 Anggota Pengawas Tingkat Kecamatan

BERITAPLATMERAH, PURWAKARTA,-Dalam rangka persiapam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten (Panwaskab) Purwakarta Jawa Barat melantik 51 anggota Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan(Panwascam), Grant Hotel Situ Buleud Purwakarta, Senin 30 Oktober 2017.

Acara tersebut selain dihadiri oleh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar, turut hadir juga Sekertaris Daerah (Sekda) Purwakarta H.Padil Karsoma.“Hari ini kita lantik 51 Panwascam dan mulai hari ini juga mereka mulai bekerja,”ujar Ketua Panwaskab Oyang Este Binos S.Fil.I

Dia menjelaskan, anggota Panwascam tersebut telah menjalani berbagai tahapan seleksi, salah satunya yaitu tes kesehatan.

51 Panwascam ini akan tersebar di 17 Kecamatan yang ada di Purwakarta dan masing-masing Kecamatan terdiri dari tiga Panwascam.“Mari kita sukseskan dengan baik dan menciptakan Pilkada maupun Pemilu yang berkualitas,” kata dia mengajak.

Sementara, Taopik Sopyani,SH salah satu anggota Panwascam Kecamatan Jatiluhur mengaku siap menjalankan tugas sesuai undang-undang dan ketentuan yang ada demi mewujudkan Pilkada dan Pemilu yang berkualitas.
“Saya sangat senang telah dilantik dan mulai hari ini saya siap menjalankan tugas sebagai Panwascam di Kecama tan Sukatani,” ujar dia.(jem)