PAN Tidak Undang Jokowi di Rakernas Bandung

0
46

BERITPLATMERAH,BANDUNG– Partai Amanah Nasional (PAN)  hari ini dijadwalkan akan menggelar Rapat Kerja Nasional ke-3 di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Jawa Barat.

Pada Rakernas PAN ke-3 ini, PAN tidak mengundang Presiden Joko Widodo dalam acara akbar PAN tersebut.

Berikut penjelasan PAN, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PAN Jawa Barat Hasbullah Rahmad mengungkapkan bila Presiden Jokowi sengaja tidak diundang dalam Rakernas kali ini. Alasannya, pihak panitia lebih memprioritaskan para pimpinan daerah di Jawa Barat untuk hadir dalam kegiatan nasional ini.

“Kita memang enggak mengundang (Jokowi). Kita khusus mengundang Muspida di Jawa Barat,” kata Hasbullah di lokasi acara, Senin (21/8/2017).

Dalam Rakernas ke -3 yang akan dibuka secara langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan, pihaknya juga mengundang para bakal calon gubernur yang berniat maju dalam Pilgub Jabar 2018, seperti Deddy Mizwar, Ridwan Kamil, dan Dedi Mulyadi. Tapi Bupati Purwakarta tidak bisa hadir karena sedang berada di Hong Kong.

“Pak Dedi lagi di Hong Kong, makanya beliau tidak dapat menghadiri Rakernas pada hari ini, tapi kita sudah undang beliau,” ujar Hasbullah saat diwawancarai.

Dia menambahkan pada pembukaan Rakernas PAN ke-3 ini diperkirakan dihadiri oleh 5.000 peserta yang datang dari berbagai daerah. Para tokoh PAN seperti Amien Rais juga hadir dalam kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here