Operasi Cipta Kondisi, Polsek Kronjo Amankan Puluhan Botol Miras

0
2

Tangerang (Banten) –  Puluhan botol minuman keras (miras) berhasil diamankan oleh Kapolsek Kronjo, Polresta Tangerang Polda Banten beserta jajarannya dan juga bersama Satpol PP Kecamatan Kronjo melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi khusus di wilayah kecamatan Mekar Baru dan Kronjo, Rabu malam (11/04/2018).

Kapolsek AKP Uka Subakti bersama anggotannya melaksanakan operasi cipta kondisi dengan sasaran Toko miras di Desa Gandaria dan Desa Jenggot guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras.

“Selain itu operasi cipta kondisi bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi wilayah Kecamatan Kronjo aman kondusif,” papar Kapolsek.

Operasi ini digelar untuk memberantas peredaran miras dan menekan tindak kejahatan karena pengaruh miras, disamping itu juga untuk tetap menjaga situasi di wilayah Kronjo agar tetap kondusif.

“Untuk menekan miras oplosan yang masuk ke wilayah kecamatan Kronjo, mengingat di wilayah lain sudah ada yang meninggal dunia akibat miras oplosan,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat jangan sampai membeli minuman keras karena dapat mengakibatkan timbulnya kriminalitas bagi kesehatan.

“Kami menemukan warga membeli miras oplosan di dalam bungkusan plastik, lalu kami beri himbauan agar tidak membeli miras,” katanya.

Dalam operasi ini didapat kurang lebih 20 kardus miras yang berisi 100 botol lebih minuman keras dari berbagai merk seperti Rajawali, anggur Kolesom, dan berbagai sejenis lainnya yang terdapat di tiga titik.

“Kami mendapatkan miras oplosan dari berbagai merk kurang lebih dari tiga titik,” tandasnya.(Teja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here