NasDem Geram ke PDIP karena Relawan BEJO Disebut Mendompleng

0
5

Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem), Irma Suryani Chaniago mengaku geram jika relawan pro Jokowi saat ini dianggap hanya memanfaatkan atau mendompleng popularitas Jokowi demi mengangkat elektabilitas partai.

Hal tersebut dilontarkan Irma saat menanggapi pernyataan salah satu kader PDIP Darmadi Durianto yang menyebut keberadaan relawan Jokowi sesungguhnya tidak benar-benar bertujuan untum memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Darmadi Durianto (politikus PDIP) tidak perlu banyak ngomong lah, kalau mau jujur siapa yang ndompleng dan siapa yang kerja?,” sembur Ketua DPP NasDem itu kepada wartawan di Jakarta, Senin (07/05/2018).

Ditegaskan Irma, selalam ini NasDem tidak pernah sedikitpun berpikir memanfaatkan popularitas Jokowi hanya untuk menaikkan elektabilitas partai.

“Untuk apa relawan ndompleng? Nggak cerdas!, masak relawan dibilang ndompleng! Darmadi jangan kepedean, kami dukung Jokowi tanpa syarat dan mahar sejak awal,” sindir dia.

Kendati demikian, Irma tak menampik bahwa partainya juga memiliki relawan pro Jokowi. “Cuma satu dan itu atas nama DPW DKI dan dinamai BEJO,” ungkap dia.

Diketahui, sebelumnya, Politikus PDIP Darmadi Durianto mengaku khawatir dengan menjamurnya relawan-relawan pro Jokowi jelang Pilpres 2019.

Menurut Darmadi, relawan pro Jokowi yang memiliki afiliasi ke parpol pendukung Jokowi bekerja hanya untuk kepentingan partainya bukan untuk pemenangan Jokowi sebagai Capres 2019.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here