Moeldoko Dapat Kejutan di Ulang Tahunnya ke 61

0
2

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko merayakan ulang tahunnya yang ke-61 di Taman Suropati, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Menurut pantauan di lokasi, pengeras suara, alat musik keyboard dan bangku plastik disiapkan keluarga untuk menyambut Moeldoko.

Untuk suguhan makanan, terdapat nasi tumpeng, bakso, kopi susu kemasan, hingga jagung rebus yang tersaji di atas meja-meja plastik.

Sejumlah pemusik juga mengiringi rangkaian acara perayaan ulang tahun ini. Moeldoko sendiri tiba sekitar pukul 11.15 WIB dengan mengenakan kaus berkerah hitam. Ia disambut oleh keluarga dan rekan-rekannya.

Moeldoko tak menyangka keluarga dan rekan-rekan terdekatnya telah menyiapkan acara ini. “Opo iki?” ujar Moeldoko sembari tersenyum dan menyalami tamu-tamu yang datang.

Moeldoko menyanyikan lagu “Mimpi, song: Anggun C. Sasmi). didampingi Solon Sihombing Wabendum HKTI/pinum Media Berita Plat Merah

Mantan Panglima TNI kelahiran Kediri 8 Juli 1957 ini pun disambut lagu Selamat Ulang Tahun serta lagu Selamat Ulang Tahun dari grup musik Jamrud.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Moeldoko pun meniup lilin kue yang telah disiapkan.

Selama acara berlangsung, Moeldoko mendapatkan rangkaian ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah tamu yang hadir.

“Saya enggak ngerti acaranya bisa kayak gini. Saya biasanya anak dan keluarga nyiapin di rumah, tadi tumpengan di rumah. Mosok ultah bertahap, bertingkat, berlanjut begini,” ujar Moeldoko sambil tertawa.

Ia pun bersyukur masih sehat hingga usianya yang sudah menginjak 61 tahun. Moeldoko menyatakan akan terus mengabdi dan bekerja di Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Kantor Staf Presiden.

“Mohon doa restunya, terima kasih atas doanya. Dan saya akan bekerja dengan baik,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here