Moeldoko Bikin Kejutan, Tampil di Bintang Pantura Indosiar 5

0
4

Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko tampil memeriahkan acara Indosiar Dangdut “Bintang Pantura 5” secara live (siaran langsung) Minggu 22 Juli 2018, Pukul 20.30.

Pada acara tersebut di studio Indosiar hadir juga ratusan insan HKTI baik dari pusat maupun daerah, khususnya dari Jawa Barat.

Menurut Sekretaris DPP HKTI Jawa Barat, Nandang Ruhimat, setidaknya 300 orang insan HKTI Jabar yang hadir langsung di studio Indosiar. Mereka berasal dari Indramayu, Karawang, Subang, Bekasi, Depok, dan lain-lain.

Kehadiran ratusan insan HKTI tersebut tentu saja kian memeriahlan acara tersebut. Penampilan mereka pun cukup menyolok di antara para penonton lainnya karena mengenakan pakaian seragam putih dengan aksen warna hijau.

Pemimpin Umum Media Beritaplatmerah yang juga Wabendum HKTI, Solon Sihombing (Baju hijau) turut menyaksikan secara live Bintang Pantura Indosiar 5

Mereka juga sangat aktif dan menikmati suasana kala menonton dengan turut bernyayi dan berjoget. Apalagi ketika Moeldoko giliran tampil bernyanyi di atasa pentas, semuanya turut bergoyang dan kadang bernyanyi atau meneriakkan yel-yel khas HKTI.

Penampilan Moeldoko yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) memang membuat suasana pentas Bintang Pantura 5 menjadi berbeda dari biasanya. Boleh jadi Moeldoko merupakan pejabat tinggi pertama yang pernah hadir mengisi acara tersebut.

Moeldoko, menyanyikan lagu Terajana di Bintang Pantura Indosiar 5

Yang menarik Moeldoko juga tampil sangat cair, luwes, dan tidak kaku sehingga turut mampu menghidupkan suasana panggung hiburan. Di atas panggung Moeldoko dengan ringan dan riang bergurau dan bercengkrama dengan para host, juri, komentator, maupun mentor acara malam itu seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Inul Daratista, Erie Suzan, dan lain-lain.

Puncaknya adalah ketika Moeldoko tampil bernyanyi membuat suasana menjadi sangat meriah. Ketua umum HKTI itu membawakan dua buah lagu dangdut yang sangat populer yakni “Terajana” dan “Benang Biru”. Hadirin pun larut dalam suasana gembira dengan berjoget bersama. Kedua lagu tersebut diharapkan mampu menghihur eluruh insan tani se-Nusantara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here