Mimpi Bocah dengan Kanker untuk Jadi Super Model Terwujud

0
10

Texas, Bulan Juni lalu, Trinity Faith Moran (11) didiagnosis rhabdomyosarcoma yakni jenis kanker ganas yang menyerang sel otot rhabdomyoblast. Meski begitu, ia tidak pernah lupa akan hobinya berdandan dan memadu padankan busana yang dikenakan.

Bahkan, ketika menjalani kemoterapi hingga rambutnya rontok, Trinity tetap memperhatikan penampilannya. Di bulan Desember, Trinity selesai menjalani kemoterapi dan radioterapi. Namun, sebulan kemudian dokter mengatakan ada beberapa sel kanker yang agresif dan resisten terhadap pengobatan. Kala itu, Trinity menyampaikan keinginannya kepada sang ibu, Kimberly Rasmus.

“Saya ingin melakukan fashion show yang nyata, dengan model yang sebenarnya seperti Gigi Hadid. Saya ingin seseorang merancang pakaian untuk saya dan saya bisa menggelar acara ini di New York atau Paris,” kata Kimberly kepada Today saat menirukan ucapan putrinya kala itu.

Demi mewujudkan keinginan Trinity, Kimberly menghubungi Make A Wish yang selama ini kerap membantu anak-anak dengan penyakit yang mengancam jiwa mewujudkan mimpinya. Beberapa waktu kemudian, Trinity diminta pergi ke New York dan di sana ia akan menjalani fashion show bak model sesungguhnya. Bahkan, Trinity bertemu dengan perancang busana ternama, Naeem Khan.
Khan mengatakan ia ingin membuatkan Trinity gaun. Untuk itu, ia dan Trinity mendesain tiga buah gaun bersama-sama. Gaun untuk Trinity juga didesain khusus agar di bagian dada bisa menutupi selang yang digunakan ia untuk terapinya. Kimberly merasa semua pihak telah memperlakukan putrinya bak seorang model kelas dunia.

Seperti model lainnya, setelah dirias dan rambutnya ditata, Trinity mengenakan gaun rancangan Khan kemudian bersiap melenggak-lenggokkan tubuhnya di catwalk. “Saya menggenggam tangan Trinity dan mengajaknya berjalan di catwalk. Saya tahu tangannya bergetar dan saya katakan padanya bahwa ini adalah hari milik dia,” tutur Khan.

Haru tak bisa dibendung oleh Kimberly yang menyaksikan keinginan putrinya bisa terwujud. Khan sendiri terkesima dengan penampilan Trinity yang amat menawan meski ia sedang berjuang melawan penyakit yang mengancam nyawanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here