Miliarder Packer, Berhasil Menaklukan Hati Mariah Carey

0
27

Beritaplatmerah.com-Italia-Mariah Carey belum lama ini resmi bercerai dari sang suami, Nick Cannon. Tak perlu waktu lama, ia pun kini dikelilingi banyak pria. Namun sepertinya ibu dua anak tersebut memilih berkencan dengan seorang miliader.

Diwartakan Tmz, Jumat (19/6/2015), Mariah Carey berjalan-jalan di Capri, Italia sambil berpegangan tangan dengan James Packer. Keduanya terlihat mesra, dan senyum bahagia menghiasi wajah mereka.

Terlihat Mariah mengenakan gaun bergaris oranye yang dipadukan dengan cardigan hitam panjang. Ia mengenakan kacamata hitam. Sementara, James Packer terlihat santai dengan kemeja lengan pendek, celana panjang, serta sepatu hitam. Dia pun memakai kacamata hitam.

Selama di Italia, mereka tinggal di kapal pesiar milik Packer. Kabarnya, liburan keduanya akan diperpanjang lagi. Lantaran setelah Capri, mereka akan pergi ke Cannes, dan St Tropez.

Sumber terdekat Mariah Carey memberitahu kalau James Packer sangat agresif mendekati pelantun Touch My Body tersebut selama berbulan-bulan. Dan kini, dia berhasil menaklukan hati Mariah.

James Packer merupakan seorang mogul hiburan berusia 47 tahun. Ia  sempat memiliki perusahaan media yang kemudian dijual. Dan pengusaha ini mempunyai banyak hotel dan kasino di seluruh Australia serta negara lainnya. Menurut majalah Forbes, ia memiliki kekayaan sebesar USD 4,6 miliar atau setara dengan Rp 61 triliun.(Mer)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here