Menkopolhukam:”Tidak Ada Satupun Inteligen di Dunia yang Tau Kapan Teroris akan Lakukan Aksi”

0
6

Beritaplatmerah.com-Jakarta-Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan mengatakan  bahwa aparat keamanan telah bekerja Profesioonal dan bertindak cepat dalam menangani serangan teror bom yang terjadi di  Gedung Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang.

Luhut Mengklaim  bahwa tidak  ada yang yang namanya kecolongan apalagi harus menyalahkan pihak   pihak inteligen dan kepolisian”Semua kita bisa  diselesaikan dengan cepat,” kata Luhut dalam jumpa pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis sore.

Hadir dalam jumpa pers tersebut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri dan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.

Luhut mengatakan tidak ada satupun inteligen di dunia yang bia memastikan kapan teroris untuk melakukan aksinya, tapi percayalah,kami akan memburu aktor yang paling berperan dalam aksi ini,dan juga pihak-pihak yang mendukungnya.

Terkait dengan adanya informasi bahwa ada  negara tertentu sudah mengetahui serangan tersebut,”dengan tegas luhut membantahbahwa hal tersebut tidak benar,namun  membenarkan bahwa ada kontak dari negara-negara sahabat yang menawarkan bantuan untuk Indonesia menangani serangan teror tersebut.

Luhut menghimbau kepada masyarakyat terutama utk media massa agar jangan berspekulasi atas kejadian tersebut ,” jangan menyampkanan informasi yang sifatnnya akan menimbulkan keresahan di masyarakyat,kami akan memerikan informasi yang tepat.

Jangan menimbulkan kegaduhan yang tidak perlu,pemrintah akan melakukan pelayanan terbaik untuk keamanan masyarakyat.”tegasnya

Editor:Agus Nainggolan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here