Mengharukan, Para Siswa SMK 3 Bondowoso Rayakan Kelulusan dengan Memeluk dan Cium Kaki Orangtuanya Sambil Menangis

0
7

Kamis (3/5/2018) kabar bahagia untuk siswa SMA. Para siswa SMA kelas 12 di seluruh Indonesia mendapatkan pengumuman kelulusan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pesta kelulusan selalu diwarnai dengan corat coret baju. Selain itu, banyak yang melakukan konvoi.

Selama konvoi inilah banyak yang mengganggu lingkungan. Suara bising karena knalpot tidak standar dan teriakan para anak SMA ini membuat banyak orang gerah.

Ada juga siswa yang dengan sengaja melakukan tawuran untuk merayakan kelulusan.

Saat banyak yang corat-coret, ada pemandangan berbeda di sebuah sekolah. Hal tersebut diperlihatkan akun Instagram makassar_iinfo, Jumat (4/5/2018).

Menurut seorang netizen, peristiwa ini terjadi di SMK 3 Bondowoso. Anak-anak di sekolah tersebut membuat para netizen berdecak kagum. Siswa-siswanya memiliki perayaan berbeda saat kelulusan.

Para siswa ini merayakan kelulusan bersama dengan orangtuanya. Mereka memeluk dan mencium kaki orang tuanya.

Di beberapa foto, tampak para siswa ini tampak menangis tersedu di pangkuan orangtuanya. Kebanyakan yang lulus di sekolah tersebut adalah pria.

Perayaan kelulusan siswa ini membuat banyak netizen ikut terharu. Banyak doa baik yang akhirnya dilontarkan para netizen untuk para siswa ini.

“Terharu ya Allah mudah-mudahan suatu saat nanti kalian menjadi orang yg sukses didunia maupun diakhirat.. Amiin,” komentar fitryaningsiretno.

“Aduh liat ini aja udah berkaca*, gimana pas ngelakuin,” komentar marsela_manda.

“ALHAMDULILLAH LULUS 100 % , yg mau kuliah diterima di universitas Negeri.dan yg mau bekerja Semoga dapet kerjaan yg halal dan baik.Aamiin yaa Robbalalamiin,” komentar mas.didik.

Perayaan ini dilakukan hampir semua siswa. Tak hanya ibu saja yang hadir, ada beberapa bapak yang ikut merayakan kelulusan putranya.

Siswa ini tak segan menangis di pelukan sang ibu ketika merayakan kelulusan. Pada foto ini memperlihatkan tulusnya kasih sayang seoranng ibu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here