(Video) Heboh, Martabak Telor Berisi Lilin Dijual di Dekat Sekolah

0
11

Beritaplatmerah – Orang tua diharap berhati-hati mengawasi anaknya yang suka membeli jajanan dengan harga murah tetapi rasanya enak, karena makanan tersebut bisa jadi mengandung bahan makanan yang membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia.

Baru-baru ini viral di media sosial Facebook yang diunggah oleh salah seorang nitizen atau warganet sebuah video yang mengungkap martabak telur berisi telor, bihun dan sosis. Video berdurasi 1:18 detik membongkar kasus kecurangan pedagang makanan yang berbahaya, terutama bagi anak-anak sekolah, diunggah pada hari Rabu (31/1/2018) dan sudah dibagikan oleh ribuan warganet.

Martabak telor isi lilin tersebut beredar di lingkungan sekolah-sekolah dan dijual dengan harga murah kepada anak-anak sekolah.

“Sosisnya ternyata ditemukan seperti ini (lilin). Dalam kondisi panas memang memang lembek seperti sosis biasanya. Setelah dinging (sosis tersebut) menjadi lilin,” ucan salah seorang dalam video tersebut.

Lilin tersebut, menurut keterangan dalam video itu tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia, bahkan bisa menyebabkan penyakit kanker.

Dalam video tersebut tidak dijelaskan lokasinya dimana, dan siapa yang membongkar kedok kecurangan pedagang makanan anak di sekolah. Namun, dalam video tersebut berpesan kepada semua masyarakat agar berhati-hati membeli jajanan yang dirasa murah dan enak. (Lucky)

Berikut Video selengkapnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here