Marc Marquez Sampai di Indonesia

0
51

Jakarta – Setelah menempuh perjalanan 16 jam lebih dari Barcelona, Pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, tiba di Jakarta.

Marquez tiba tepat pukul 15:00 wib di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten. Dengan menggunakan kaos dibalut sweater dan celana jeans, Marquez melempar senyum kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Marquez langsung masuk ke Safir Lounge. Di dalam Lounge, Marquez tampak menyantap spaghetti yang telah disediakan. Hanya 15 menit berada di dalam lounge, Marquez pun langsung meninggalkan lounge tersebut menuju hotel.

Pebalap nomor satu tim repsol honda ini ditunggu beberapa jadwal selama di Indonesia. Dia akan melakukanmeet and great dengan para penggemar dan me-launching motor terbaru Honda CBR.

Bertempat di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016) lusa, Marquez juga akan meluncurkan Tim Repsol Honda yang akan berlaga di MotoGP 2016.

Rekan satu tim Marc Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa, juga akan mengikuti rangkaian acara yang sama dengannya. Namun, Pedrosa baru akan tiba di Jakarta pada Sabtu (13/02/2016) pagi.

Ini adalah kali ketiga Marquez menginjakkan kakinya di Indonesia. Dia sempat berkunjung pada akhir 2014 lalu, setelah meraih gelar juara dunianya yang kedua, dan saat meluncurkan motor di awal tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here