Luhut Panjaitan: ” Gaya Kepemimpinan Soeharto Patut Ditiru”

0
63

BERITAPLATMERAH.COM-JAKARTA- Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan  mengatkan bahwa apa yang disampaikan Orde baru dibawah kepemimpinan Suharto dulu sangat benar,Pak harto  pernah mengatakan salah satu pilar dari pada negara itu adalah ekonomi dan keamanan,”tuturnya

“Ekonomi ini tidak akan lepas dari keamanan,” kata Luhut di Gedung Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015). Luhut menambahkan  dengan kondisi ekonomi Global dan Domestik saat ini yang kurang baik dibutuhkan kondisi yang tenang dan satu suara karena market butuh hal itu.

Luhut mengajak sejumlah menteri dan pemimpin lembaga di bawah koordinasi Kemenko Polhukam untuk bersama-sama mewujudkan stabilitas negara. luhut yang masih menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan itu meyakini secara Perlahan kondisi ekonomi Indonesia akan membaik jika ditopang dengan keamanan yang kondusif.

Sehari setelah dilantik menjadi Menkopolhukam , Luhut langsung mengajak pimpinan  lembaga yang dibawah koordinasinya ,Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung dan sejumlah menteri untuk membentuk teamwork yang baik.

Saya kemarin cukup lama bicara berdua dengan Presiden, Memang kami punya pemikiran yang sama , beliau mengharapkan juga ingin koordinasi yang baik  . Kita bangun teamwork,”ungkapnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here