LSM GIAK:Kejari Madina Perlu Telusuri Proyek Pemakaman Desa Kenanga Kec Batahan

0
12
Beritaplatmerah.com,Mandailing Natal-Sumut-proyek pagar pemakaman tahun 2015 didesa Sari Kenanga kec.Batahan sarat dugaan korupsi. Menurut informasi yang dihimpun awak media rabu 24/06 ada dugaan  pihak kontraktor mengurangi volume bahan dan kwalitas bangunan seperti pondasi yang dangkal,selain itu  kontraktor kurang terbuka terhadap publik karena tidak memasang plang merek. Kennedi kades Sari Kenanga saat dikomfirmasi  tidak memberikan pernyataan prihal dugaan kecurangan kontraktor tersebut,kalian langsung saja hubungi kontraktornya,”tutur kades
Ditempat terpisah saat media  mencoba mau komfirmasi pihak  kontraktor(ardinal) tiba tiba saja menghilang. ‘Suryadi,  aktifis Gerakan Indonesia Anti Korupsi(GIAK) Kab.Madina juga berpendapat sama bahwa kontraktor pembangunan pagar pemakaman kurang transparan karena tidak memasang plang merek dan sudah sepatutnya pihak Kejaksaan atau Tipikor menelusuri penyimpangan proyek tersebut,”tutur Suryadi .
Dan berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga pondasi yang dibuat dangkal, hal ini diduga salah satu kecurangan kontraktor untuk meraup keuntungan yang besar, kami pun selaku sosial kontrol akan melaporkan hal ini ke aparat penegak hukum.(kurni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here