C

Loyalis Anas Akan Duduki Posisi Penting di Hanura

BERITAPLATMERAH,JAKARTA- Ketua umum Hanura yang baru dilantik,Oesman Sapta Odang (OSO)mulai buka-bukaan bahwa jabatan penting yang baru di Hanura akan diisi oleh orang-orang loyalis Anas,Wakil Ketua DPD tersebut mengatakanbahwa . Nama I Gede Pasek Suardika akan

mengisi jabatan Wakil Ketua Umum.

“Saya baru tadi pagi dapat instruksi dari Pak Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina. Beliau telah memutuskan Sekjen adalah Syarifuddin Sudding dan saudara Pasek mendampingi saya sebagai Waketum,” ujar Oesman saat jumpa pers di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Nama-nama pengurus baru itu sudah diteken oleh Oesman dan Wiranto. Selain itu ada beberapa nama baru lagi yang mengisi jabatan wakil seperti Saleh Husin.

“Waketum juga senior-senior di Hanura ada seperti Pak Nurdin Tampubolon, kemudian Benny Pasaribu, Wisnu, Saleh Husin, Daryatmo. Bendumnya Zuktahar,” lanjut Oesman.

Pengumuman resmi kepengurusan baru akan segera diumumkan. Pelantikan pengurus baru sendiri akan dilangsungkan bulan Februari 2017.

“Pengumuman resmi mudah-mudahan besok lusa lah, ada konpers khusus. Pelantikan Insya Allah bulan depan, ketua pelantikan Arif Suditomo,” paparnya.

Oesman sendiri menjelaskan masih ada beberapa nama yang akan masuk dalam kepengurusan. Sejumlah anggota DPD disebut Oesman mengisi jabatan pengurus.

“Ya saya kan juga dulu dari DPD. Pasek, Andre, Benny Ramdhani, Bahar Ngitung, Denny Nelis, Ahmad Nawardi, Antung, Kadek,” tutupnya(an)