Kunjungan Wawalinya Ditolak Pemkot Surabaya Ridwan Kamil Kecewa

0
8

Surabaya – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkicau sedikit ‘menusuk’ hari ini di akun twitternya. Dia menyesalkan Pemkot Surabaya yang tidak menerima kunjungan wakilnya, Oded M Danial.

Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, berkicau sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (24/2/2016). Berikut ini isi 2 kicauannya soal ‘insiden’ wakilnya di Surabaya:

‘Sy menyesalkan, Wakil walikota Bdg ditolak studi banding ol pemko Surabaya. Insya Allah dg visi NKRI kami di Bdg akn terima siapapun ut studi’

‘walaupun dibegitukan, kami tetap dgn terbuka menerima tim pemko Surabaya di Des’15 yg studi banding terkait manajemen raskin ke pemkot bdg.’

Tidak ada penjelasan dari Ridwan Kamil, dalam rangka apa Wawali Bandung Oded M Danial berkunjung ke Surabaya.

Kicauan itu direspons Pemkot Surabaya. Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser mengatakan tidak tahu menahu kunjungan Wakil Wali Kota Bandung ke Surabaya. “Kita tidak tahu Wakil Wali Kota Bandung mau studi banding apa?” jelas dia.

“Kalaupun ada surat tidak serta merta bisa ditemui, tentu harus menyesuaikan. Wali kota kan juga punya agenda lain dan di manapun seperti itu jika ingin melakukan pertemuan serta tidak perlu diumbar di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here