Kodam III Siliwangi Gelar Mancing Gratis 72.000 Peserta di Citarum

0
8

Kodam III Siliwangi menggelar acara Gebyar Mancing Mania Ngabuburit di Sungai Citarum, tepatnya di Jembatan Cilampeni sekitar Lapangan Udara (Lanud) Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018). Gebyar Mancing Mania Ngabuburit ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringati hari jadi Kodam III Siliwangi.

Target peserta Gebyar Mancing Mania Ngabuburit ini mencapai 72 ribu pemancing. Berdasarkan data hingga Sabtu (2/6/2018) malam, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 59 ribu pemancing.

“Kebanyakan peserta ini waga kabupaten dan kota Bandung, tapi yang terjauh ada dari Jawa Tengah. Antusiasmenya luar biasa karena tidak ada pembatasan usia,” kata Kapendam III Siliwangi, Letkol Arh G.T.H Hasto Respatyo saat on air di PRFM, Sabtu (2/6/2018).

Hasto menjelaskan, pendaftaran akan terus dibuka hingga target peserta terpenuhi. Mengingat panjang area sungai untuk Gebyar Mancing Mania Ngabuburit ini mencapai 7 km. Ia memastikan, pendaftarannya terbuka untuk umum dan gratis tidak dipungut biaya apapun.

“Titiknya dari jembatan Cilampeni terus hingga 7 km, peserta akan mengisi sisi kiri dan kanan sungai,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here