Kejari Kota Tasikmalaya Terbitkan Sprindik Kasus Lingkar Utara

0
12

“Walikota Tasikmalaya Diduga Terlibat Raibnya Rp 2,7 Miliar”

Tasikmalaya – Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya, Widi Wicaksono, mengatakan, Kejaksaan mengeluarkan Surat Perintah Penyelidikan (Sprindik) terkait kasus hilangnya uang negara untuk pembangunan jalan lingkar utara senilai Rp 2,7 Miliar dari total Rp 11 miliar. Widi juga mengatakan, kini statusnya dalam penyelidikan.

“Kita akan keluarkan surat perintah penyelidikan atas kasus tersebut. Kita akan dalami dan siapa-siapa yang terlibat akan kita selidiki,” kata Widi Wicaksono ditemui diruang kerjanya, Kamis (24/5/2018).

Widi menegaskan, bila hasil penyelidikan mengarah pada adanya tindakan korupsi, pihaknya akan bertindak tegas untuk memproses masalah Lingkjar Utara tersebut ke pengadilan.

“Bila hasil penyelidikan nanti memenuhi unsur tindak korupsi tentu kita akan proses lebih lanjut ke pengadilan,” ujarnya.

Ditanya soal sejauh mana keterlibatan walikota Tasikmalaya, Budi Budiman dalam masalah tersebut tersebut, Widi dengan tegas menjawab semuanya masih dalam proses penyelidikan.

” Dugaan-dugaan bisa saja terjadi, tetapi kita tetap pada hasil penyelidikan,” tegasnya. (Deniz Asdhans )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here